Tips Membuat cewe Jatuh cinta

http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/11/tips-membuat-cewe-jatuh-cinta.html


Tips Membuat cewe jatuh cinta-Membuat cewe bisa tergila-gila dan jatuh cinta pada kita sebagai kaum laki-laki itu merupakan sebuah tantangan yang seru,Dan bukan hanya seorang cowo yang suka mengejar-ngejar cewe,tetapi pada jaman sekarang malahan jadi sebaliknya,tetapi sebagai pria yang gentle,Seharusnya kita bisa membuat para cewe tergila-gila pada kita.

Nah pada artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang Seputar Blog dulu,Akan tetapi saat ini saya akan memberikan tips bagi anda yang lagi jomblo untuk bisa punya cewe,..Bosen kan ngejomblo terus.
Langsung saja dibawah ini tips dan triknya :. 

1. Jangan Terlalu Banyak Bicara (So Calm)
 

Apabila posisi anda saat itu ada pada sebuah acara pesta temen atau pernikahan,Sebaiknya anda mencoba untuk tetap cool dan calm.Agar jika ada cewe yang lihat sama anda dia akan selalu berfikir bahwa anda itu orangnya misterius dan bikin penasaran.Dan jangan suka banyak bicara yang tidak penting kaya ibu arisan,santai aja “keep calm and stay high woles”.

2. Jadilah cowo yang Misterius
                                                           
 Nah jika pada saat anda di kenalkan sama seorang perempuan yang menarik,saya sangat sarankan tetap calm dan berlaga lakh gentleman,jangan langsung anda menawarkan beberapa pertanyaan tentang dirinya,agar si perempuan itu penasaran sama anda dan langsung ingin mencari info lebih lanjut tentang anda.

3. Jadilah Cowo Yang disenangi  (Funny)

 

Seorang perempuan biasanya tertarik sangat dengan pria yang bisa membuatnya nyaman pada saat ada cowo di sampingnya,jadi keluarkanlah sedikit bercanda pada saat anda mengobrol dengan perempuan.

4. Jadilah cowo Yang Agak Mahal (Expenive)
 
Membuat seorang perempuan menjadi penasaran akan diri anda masih banyak lagi tipsnya diantaranya yang satu ini,jangan terlalu menawarkan diri anda,tetapi tunggulah momen yang tepat untuk menawarkan cinta anda.

5. Beri Sedikit Perhatian (Attention)
 

Tanpa anda sadari seorang perempuan akan jatuh hati terhadap anda dengan anda memberi sedikit perhatian kepada dirinya,salah satu contohnya adalah membelikan dia seikat bunga,mengirim pesan singkat bahwa anda sedang memikirkan dirinya.
Hal itu akan memberikan anda point + terhadap anda,maka andapun akan sangat gampang untuk mendapatkan hati seorang perempuan itu.


Mungkin itu sajalah Tips Membuat Cewe Jatuh Cinta-Jadilah cowo yang gentle di mata cewe.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tips Membuat cewe Jatuh cinta"

  1. Kalo buat istri makin jatuh cinta gmn bro? :)

    BTW, koreksi dikit "Jadilah cowo Yang Agak Mahal (Expenive)" itu harusnya Expensive :)

    Salam,
    Fuji Mulia

    ReplyDelete
  2. Manteb juga nih artikel , jadi pengen nyoba :D
    nice post gan ,

    ReplyDelete
  3. keren tipsnya, sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih Tipsnya Bro

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!