5 cara menghaluskan telapak kaki Agar Lebih Indah

cara menghaluskan telapak kaki Agar Lebih Indah-Tak terduga semakin bertambahnya umur anda,dan semakin sering anda berjalan maka secara tak terduga juga kulit pada permukaan kaki anda menjadi kasar dan rusak,banyak hal dan tips untuk membuat kulit telapak kaki anda halus kembali dan selalu menjaga kulit kaki anda tetap halus,nah girls pada postingan kali ini yudhaz akan berbagi tips untuk menghaluskan telapak kaki secara alami.
Jadi mari kita lihat dan simak,apa saja tips dan cara untuk menghaluskan kulit telapak kaki anda menjadi halus kembali :

cara menghaluskan telapak kaki secara alami Dan Indah


cara menghaluskan telapak kaki secara alami Dan Indah


1. Merendam kaki Secara Rutin

Untuk membuat kulit telapak kaki anda menjadi halus kembali,dan langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan merendam kaki anda pada air hangat yang cukup,untuk melenturkan dan mengencangkan kulit kaki anda yang telah kasar dan menjadikannya lembab kembali.Seringlah menerapkan tips ini minimal 1x dalam sehari.

2. Menggosok dengan batu apung/Halus

Setelah anda merendam telapak kaki anda hingga bersih dan lembab,sekarang waktunya untuk menggosok kotoran dan kuman yang menempel pada kaki anda,dengan menggunakan batu kerikil yang halus atau di sebut dengan batu apung.Agar mengurangi dampak iritasi pada gesekan batu tersebut.

3. Mengoleskan Lotion Setiap Hari

Untuk menambah kelembaban pada kulit kaki anda,gunakanal lotion pada seluruh permukaan telapak kaki anda,karena seudah terbukti lotion mengandung bahan yang baik dan bernutrisi bagi pertumbuhan kulit.

4. Memperhatikan Untuk Menjaga Kebersihan Kaki

Kebersihan pada kaki anda sangatlah perlu untuk di perhatikan agar bakteri dan kuman tidak bersarang dan tumbuh pada kaki anda,dan biasanya bakteri dan jamur selalu tumbuh pada telapak kai bagian belakang,dan sehingga menjadikannya kudisan atau dalam bahasa sundanya adalah “Rorombeheun”.

5.Melakukan Pemijatan.

Melakukan relaxaxi pada kulit anda sangat berpengaruh pada kesehatan kulit,selain itu juga dapat menghilangkan stres pada pikiran.

Itulah Tips Dan Cara Menghaluskan Telapak Kaki

Nah girls jadi kesimpulannya adalah melakukan kegiatan di atas dengan rutin agar kulit telapak kaki anda selalu sehat dan fresh.

Dan demikianlah langkah dan step dari  cara menghaluskan telapak kaki Agar Lebih Indah-Semoga artikel berikut ini bisa membantu para girls dan ladies agar menjaga penampilamnnya selalu oke.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 cara menghaluskan telapak kaki Agar Lebih Indah"

  1. iya Asyikkk ini ..
    Artikelnya keren dan membantu kami untuk menyelesaikan tugas ...kalau tips cara pilih kaos kaki wanita untuk fashion he he he he ....
    dan terimaksih ya ...atas tipsnya..

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!