Pengertian Dan Manfaat Dari Niche Blog

http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/11/pengertian-dan-manfaat-dari-niche-blog_13.html

Pengertian Dan Manfaat Niche blog-Niche blog Merupakan sebuah istilah dari bahasa atau dunian blogger yang sudah dikenal sejak Bulan januari 2012 yang lalu.Lalu banyak orang yang bertanya,Apa sih manfaatnya niche blog....??
Dan dalam artikel ini saya akan membahas sedikit tentang pengertian dan manfaat dari niche blog,Mari kita simak Artikel tentang Pengertian Niche blog Dan manfaatnya.


Pengertian Niche blog :
Niche blog merupakan suatu pembahasan topik blog yang hanya membahas dari topik itu saja Dan tidak membahas topik yang lain.Saya misalkan kalau anda mempunyai sebuah blog yang membahas topik tentang resep makanan,berarti niche blog anda hanya kumpulan resep makanan.
Dan ada 4 jenis niche blog,dari situlah saya belajar dan mendalami tentang niche blog.

Manfaat dalam membuat niche blog :
Niche blog sangatlah menarik jika dibandingkan dengan blog-blog campuran.
Karena pengunjung akan lebih nyaman jika kita Memberikan satu bahasan topik yang sangat mendalam.Sedangkan blog campuran terkadang pengunjung akan bingung dengan bermacam-macam pembahasan yang ada pada blog tersebut.Dan ada lagi manfaat lainya pada niche blog :


  •      Kita tidak perlu bingung dalam mencari ide untuk membuat artikel karna pembahasan akan semakin sempit untuk dibahas di blog kita.
  •           Akan sangat mudah untuk menjadi blog otoritas,Karena dengan kerja keras tidak menutup kemungkinan bahwa blog kita akan mempunyai banyak rujukan untuk menjadi blog otoritas.  
  •   SEO (Search Enging Optimization),akan lebih mudah dikarenakan kata kuncinya hanya apa yang ada pada niche blog kita.
Dan setiap makhluk mempunyai kelebihan dan kekurangan,Dan walaupun niche blog mempunyai lumayan banyak kelebihan,pasti ada segi kekurangan,Yaitu dalam segi visitors (Traffic).karena blog campuran jika optimazinya maksimal akan dapat mengalahkan trafik niche blog,disebabkan dalam segi artikel atau konten blog campuran lebih unggul.

Jenis-jenis niche blog :

1.Wholle-niche blog : Yaitu niche blog yang membahas jangkauan topik terluas,
2.Broad niche blog : Yaitu niche blog yang hanya membahas beberapa topik tertentu.
3.Themed-niche blog :Yaitu niche blog yang sudah dijuruskan pada satu topik
4.Micro Niche-blog :Yaitu niche blog yang membahas secara detail sehingga topiknya pun sangat sempit.


Mungkin hanya itu saja pembahasan artikel kali ini yang membahas tentang Pengertian Dan Manfaat Dari Niche Blog-Semoga bermanfaat bagi anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Dan Manfaat Dari Niche Blog"

Post a Comment

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!