efek samping minum kopi bagi wanita

efek-samping-minum-kopi-bagi-wanita
efek samping minum kopi bagi wanita

efek samping minum kopi bagi wanita-Bahan Cafein yang terkandung dalam kopi selalu membuat orang-orang kecanduan,terutamanya bagi para kaum pria atau lelaki,memang tidak apa-apa sesekali merasakan nikmatnya kopi di pagi hari maupun di malam hari akan tetapi meminum kopi bagi kaum ibu atau wanita sangat tidak di anjurkan sekali.Kenapa..???
Nah pada artikel postingan kali ini info.4You akan berbagi info menarik tentang berbagai efek samping minum kopi bagi wanita.

efek samping minum kopi bagi wanita


1.Caffenism

Yang pertama adalahefek dari kafein yang akan membuat akibat rasa cemas,kurang tidur,dan akan merangsang pertumbuhan kelenjar yang akan menyebabkan stress,nah hal-hal tersebut berakibat dari gula yang terkandung di dalam darah meningkat,dan juga detak jantung yang naik berdetak lebih tinggi.

2.mengakibatkan Gangguan pencernaan

Akibat mengkonsumsi berlebih dan terus menerus akan membuat lambung rusak dengan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam kopi dan akhirnya mengakibakan berbagai ganguan dari pencernaan seperti diare dan sembelit,juga bisa berdampak wasir.

3.PMS
PMS merupakan sebuah gejala yang datang di saat siklus haid pada wanita,bukan hanya sakit yang akan di rasakan rasa keram,kembung,mual juga rasa sakit kepala akan mencekram,yang di akbatkan pengkonsumsian kafein dari kopi secara berlebih.

4.Mengganggu Kehamilan

Semasa hamil anda sebagai para ibu harus menjaga setiap asupan gizi yang baik dan teratur dilarang keras meminum kopi karena,kopi yang mengandung kafein akan menjadi racun bila di konsumsi oleh wanita atau ibu hamil.
Bukan hanya itu juga akan mengakibatkan terlahirnya bayi yang prematur,komplikasi yang sangat berbahaya bahkan bisa dapat terjadinya keguguran terhadap janin anda.

"Itulah 4 efek samping minum kopi bagi wanita"


Itu dia para wanita berbagai ancaman meminum kopi yang telah saya ulas,dan saya rangkum dari berbagai info kesehatan di dunia,mulai sekarang STOP meminum kopi secara berlebihan oke.
Demikainlah artikel kali ini yang berjudul tentang efek samping minum kopi bagi wanita-Semoga artike ini bermanfaat bagi anda yang ingin menjaga kesehatan.


Salam Info.4You

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "efek samping minum kopi bagi wanita"

  1. Saya pribadi enggak suka minum kopi, anyway makasi artikelnya bagus nambah wawasan saya seputar efek samping dari mengonsumsi kopi.

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!