Bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Mati Total

http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/11/bagaimana-cara-mengatasi-blackberry.html

Bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Mati Total –Bosen membahas tentang  blog dan SEO,Dan kali ini Info.4U akan membahas tentang cara mengatai blackberry yang mati total.Pengguna Blackberry Saat ini sangatlah cukup banyak penggemarnya, walaupun blackberry meupakan smartphone yang canggih akan tetapi blackberry tidak terlepas dari kerusakan ataupun gangguan dari perangkat tersebut.yang bisa di akibatkan oleh
pengguna itu sendiri ataupun dari perangkatnya.
Walaupun blackberry telah lama merajai pasar ponsel di dunia,akan tetapi blackberry bukanlah smartphone yang selalu memiliki performance yang selslu kuat dan stabil.


Banyak sekali masalah dan gangguan yang sering di temukan oleh para pengguna blackberyy,apalagi masalah pada blackberry yang mati total.Dan andapun juga pernah mengalaminya bukan,sampai-sampai anda bisa bertemu dengan artikel ini.
Namun anda janganlah khawatir INFO.4U,akan memberikan sebuah solusinya pada artikel ini yaitu Bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Mati Total .Akan tetapi sebelum berlangsung membahas itu,kita akan bahas dulu tentang penyebab-penyabab blackberry mati total.Agar kita nanti bisa mengantisipasi problem seperti ini.
Dan berikut adalah penyebab-penyabab blackberry mati total :
Biasanya penyebab dari masalah seperti ini di akibatkan oleh Software yang telah corupt Juga bisa dari hardware yang kinerjannya menurun.Dikarenakan ponsel smartphone merupakan ponsel yang sangat sensitive akan kerusakan,jadi saya sarankan anda sebagai pengguna harus selalu menjaga dan merawat dengan baik.
Apabila anda mengalami error pada ponsel blackberry anda,sebaiknya anda jangan terlalu panic dan terburu-buru mencari tukang service,karena mungkin tidak ada sadari ponsel Blackberry anda masih bisa di betulkan dengan sendiri.
Salah satu contoh misalnya adalah Blackberry anda mati total akan tetapi Lampu LEDnya masih menyala,Hal ini bisa di sebabkan oleh Sistem operasi (operating sistemnya) sudah tidak bisa mendeteksi keberadaan baterai.
Dan solusinya dari masalah seperti ini masih bisa di tangani oleh anda yaitu dengan cara mengupgrade OS (sistem operasinnya) pada blackberry.Apabila masih tidak bisa kembali berjalan cobalah untuk mencoba membeli baterai baru,karena baterai pada blackberry sangatlah berpengaruh bagi sistem operasi.Jika masih tetap mati,maka kemungkinan hal ini di sebabkan oleh LCD pada blackberry yang telah rusak,dan saatnya anda membawa ponsel blackberry anda ke pusat pelayanan blackberry,dan akan lebih baik di bawa ke orang yang lebih mahir pada bidanngnya.


Mungkin itu saja penyebab dan cara mengatasi dari blackberry yang mati total,mungkin saya tidak memberikan penjelasan lebih men-detail akan tetapi hal di atas bisa di gunakan untuk berjaga-jaga.
Semoga artikel tentang Bagaimana Cara MengatasiBlackberry Mati Total Bisa bermanfaat bagi kita semua.


Salam INFO.4U

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Bagaimana Cara Mengatasi Blackberry Mati Total "

  1. info yang sangat bagus dan sangat membantu, lanjutkan gan :)

    ReplyDelete
  2. slah satu caranya kan upgrade os bb, itu upgrade os bbnya gimana gan?.

    ReplyDelete
  3. makasih info nya bro :)

    http://id-cyb3r.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. sip
    thanks kunjungannya ya @ all

    ReplyDelete
  5. cara membuat link di bagian kanan blogspot bagaimana? kalau pakai script, scriptnya apa? kasih komentar di blogku ya www.teknokring.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. facebookmu apa bro? ini fbku teguh.prabowo.1829

    ReplyDelete
  7. oh gitu cara nya gan, visit my blog http://bergabungdiblog.blogspot.com/. oke gan

    ReplyDelete
  8. kebetulan bb ane mati mulu, caranya work gan :D

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!