Bisnis –Bisnis online Yang harus di ikuti

Bisnis –Bisnis-online-Yang-harus-di-ikuti
Bisnis –Bisnis online Yang harus di ikuti 

Bisnis –Bisnis online Yang harus di ikuti
Melakukan bisnis online marketing adlah bisnis yang paling di gemari di dunia saat ini.Ditengah majunya negara kita bisnis online semakin bertumbuh pesat.Karena banyak sekali bermacam-macam produk yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama.
Oleh karena itu dalam artikel ini saya akan Berbagi pengetahuan tentang “Bisnis Online Yang Harus Di Ikuti”.Khususnya bsnis affiliasi Untuk mendapatkan kesuksesan anda harus berani mencoba untuk mendaftar.
Dan dibawah ini saya sudah merangkum beberapa situs atau vendor yang menyediakan layanan afiliasi,yang saya anjurkan untuk anda :

Macam-macam Bisnis Online

                                                          
  • Afiliate dari www.amazon.com
  • www.amazon.com merupakan suatu situs bisnis online yang sangat profesional dan terbesar saat ini.amazon.com menyediakan berbagai macam prodak yang banyak mungkin ratusan atupun jutaan produk yang ditawarkan.

  • Afiliate dari www.clickbank.com
  • Bukan hanya Amazon saja yang situs online ternama di dunia yang kedua ini adalah situs penyedia layanan afiliate/afiliasi,Dimana dapat menjadi anggota member mereka,yang mendapatkan komisi yang lumayan menarik.
  • Tetapi www.clickbank.com hanya memasarkan bebrapa jenis produk saja yaitu diantaranya:
  1. ebook,
  2. video tutorial
  3. aplikasi, dan lain lain.
  4. Untuk mendaftar menjadi anggota dari clickbank,anda hanya cukup untuk pergi ke situsnya yaitu www.clickbank.com ,dan mengisi formulir yang telah disediakan.
  •  Mendaftar ke afiliasi www.PayDotCom.com
  • PayDotCom juga tidak kalah dari penyedia layanan dari kedua diatas tadi.Karena payDotCom banyak diminati oleh banyak sekali online marketer di seluruh dunia,Disebabkan oleh PayDotCom sangat terpercaya dan sudah tidak diragukan lagi.Dan jika anda ingin mendaftarkan blog atau web anda,kunjungilah ke www.paydotcom.com .

  • Afiliate Hosting Produk.
  • Dikarenakan untuk jaman sekarang tingkat online marketing sangat melunjak tinggi,maka hosting sangatlah dibutuhkan untuk memulai bisnis internet.Banyak sekali penyedia penjualan hosting dari berbagi perusahaan yang terkenal diantaranya yaitu :
  • www.hostgator.com
  • www.blehost.com
  • www.dreamhost.com
  • dan anda bisa melakukan join dengan perusahaan yang telah saya anjurkan diatas.

Memikirkan Kiat Dan Sukses bisnis Afiliasi.
Setelah kita melakukan perjoinan dengan perusahaan-perusahaan yeng menyediakan bisnis afiliasi di atas,Kita juga haru merencanakan kiat kesuksesannya apa saja.untuk meraih kesuksesan dari bisnis afiliasi anda disarankan untuk mengikuti tips dibawah ini :
  1. Konsisten dalam pemasaran.
  2. Memanfaatkan Marketing email anda.
  3. Mendapatkan Trafick Yang Sebanyak-banyaknya.
  4. Belajar dan terus mencari ilmu dari seorang yang sudah menjadi pakarnya.


Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bantu dan beritahu dalam artikel “Bisnis-Bisnis Online Yang Harus Di Ikuti”.


Salam Info.4You



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis –Bisnis online Yang harus di ikuti "

Post a Comment

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!