Tips 5 Cara Jitu Untuk Mendatangkan Pengunjung Bagi Pemula

http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/11/tips-5-cara-jitu-untuk-mendatangkan_1699.html


Tips 5 Cara Jitu Mendatangkan Pengunjung Bagi Pemula-Sebuah blog sangat berarti apabila blog/website tersebut mempunyai banyak trafic atau disebut dengan pengunjujung.Dan jika website kita dikunjungi dan mempunyai banyak pengunjung kita bisa mendapatkan hasil yang lumayan,baik itu dalam segi penjualan atupun memasang iklan.untuk tetapi mendatangkan banyak pengunjung untuk seorang blogger pemula bukanlah suatu hal yang mudah,kita butuh perjuangan selama menjalani blog dan juga kita perlu banyak berfikir atau mencari ide untuk bagaimana caranya blog kita bisa mempunyai trafik yang tinggi,oleh karena itu artikel yang saya buat ini ada Tips 5 Cara Jitu Untuk Mendatangkan Pengunjung Bagi Pemula-yang sedikitnya akan membantu anda para blogger pemula untuk meningkatkan trafik kunjungan blog anda.


Ada 2 Jenis Cara Untuk Mendatangkan Traffic Blog
2 cara tersebut yaitu : 
Cara yang gratis
Cara yang berbayar

Ada banayak cara yang gratis misalnya dengan melakukan kegiatan blogwalking,yaitu mengirim artikel atau konten kita ke salah satu sosial bookmark.Dan untuk cara yang berbayar kita bisa dengan memasangkan sebuah iklan pada blog kita.
Lalu apa saja tips dan trik untuk mendapatkan banyak pengunjung itu,ini dia Tips 5 Cara Jitu Untuk Mendatangkan Pengunjung Bagi Pemula,Mari kita lihat dengan seksama :

1. Melakukan Blogwalking.
blogwalking itu Apa? Blogwalking adalah merupakan suatu istilah dimana kita dapat menghasilkan pengunjung dengan cara menyisipkan sebuah komentar  pada blog yang sudah ternama,Dan meninggalkan situs kita di komentar blog mereka.fungsinya apabila ada orang yang me klik nama anda maka otomatis merka akan langsung di alihkan ke blog anda.

2. Mengirim Alamat Web Kita ke sosial media
Banyak sosial jaringan yang banyak dikunjungi oleh pengunjung,jadi apabila kita menyisipkan atu membagikan artikel kita pada jaringan sosial sepreti facebook,Twitter,DLL mungkin akan banyak orang yang dapat tertarik untuk membaca dan berkunjun g kle blog kita.
Car ini sangatlah mudah apabila anda telah membuat artikel dan selesai mempostingkannya kirimkan lah alamat URL nya ke www.facebook.com dan cara ini sangatlah praktis dan cukup ampuh untuk mendongkrak visitor anda.

3. Memasang sebuah Iklan.

Sebuah iklan merupakan suatu media pemasaran yang ampuh di dunia internet,selain sangat ampuh untuk membantu traffic kunjungan kita,anda juga akan mendapat penghasilan yang relatif besar,Dan salah satu syaratnya adalah kita hanya harus membayar apabila kita ingin beriklan,ada banyak sekali media periklanan yang mungkin bisa anda coba dan gunakan ,diantaranya yaitu :

·         Memasang sebuah iklan PPC (pay per click)
·         Memasang iklan di facebook.
·         Memasang iklan di google.
·         Pasang iklan baner pada web orang lain.
·         Memasang iklan dalam bentuk artikel atau review

4.Menuli di Media Online
Nah apabila anda jago dan merasa hebat dalam membuat artikel,cobalah untuk menulis pada media online,fungsinya adalah selain mengembangkan keahlian anda dalam menulis anda juga akan dapat kebanjiran pengunjung dari orang yang hasilnya lumayan.
Contohnya anda menulis di media online seperti kompasiana.co.id,nah kemudian tulislah sebuah artikel yang bermanfaat bagi orang dan sisipkanlah sebuah link yang dapat mengarahkan mereka menuju website anda.

5. SUBMIT artikel anda ke social bookmark.
Social bookmark adalah sebuah situs yang dapat mengijinkan kita untuk membagikan konten artikel kita pada situs populer mereka.Jadi kita hanya perlu mengisi data web/blog kita dan anda tinggal men-Submit artikel anda cara ini sangat dianjurkan untuk meningkatkan sebuah traffic/visitor pada blog anda.
Ada banyak situs social bookmark yang bisa anda kunjungi,Diantaranya yaitu :



Dan itulah hal-hal yang wajib anda lakukan untuk meningkatkan jumlah traffic blog anda,Mungkin artikel Tips 5 Cara Jitu Untuk Mendatangkan Prngunjung Bagi Pemula-bisa membantu anda dan juga bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips 5 Cara Jitu Untuk Mendatangkan Pengunjung Bagi Pemula"

Post a Comment

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!