Tempat Wisata Alam Di Kota Bogor

Tempat Wisata Alam Di Kota BogorJika anda merasa ingin berlibur untuk melihat keindahan-keindahan alam,Bogor adalah salah satu tujuan yang paling tepat karean bogor merupakan salah kota yang lumayan luas dan besar yang terletak di propinsi jawa barat.
Kota bogor bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja,bogor juga memiliki berbagai tempat wisata bersejarah yang banyak di kunjungi para wisatawan,dimana kota yang memiliki panorama keindahan alam yang eksotis dan hawa udaranya yang sejuk dan segar adalah sebuah alasan yang spesifik,kenapa bogor menjadi terkenal dan banyak dikunjungi.Akan tetapi pada artikel kali ini saya hanya akan berbagi tentang tempat-tempat wisata alam yang ada di bogor.
Dan berikut adalah beberapa objek wisata alam yang wajib anda kunjungi :
1. Objek Wisata Telaga Warna
http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/12/tempat-wisata-alam-di-kota-bogor.html
Objek Wisata Talaga Warna

Objek wisata pertama yang ada di kota bogor adalah Telaga Warna,Yang terletak tidak jauh dari pusat kota bogor dan kurang lebih berjarak sekitar 45 KM untuk menuju ke Telaga warna.talaga warna berada di pertengahan hutan tropis dan di kelilingi perkebunan teh daerah ciliwung.
Selain memeiliki keindahan alam yang eksotis talaga warna juga memiliki udara yang sejuk dan fresh sehingga sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur dan bersantai,Danau yang disebut telaga memiliki keindahan yang memantulkan warna warni berkilau,konon menurut daerah sekitar dulunya tempat ini adalah sebuah kerajaan yang memiliki berbagai perhiasan dan emas yang telah luput di terpa banjir dan kerajaanpun tenggelam bersama kekayaannya.
Padahal menurut ilmu geologi menyatakan bahwa warna itu dihasilkan dari pantulan sinar matahari yang menyorot dan datang pada dedaunan yang ada di sekitar danau.


2. Riung Gunung
http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/12/tempat-wisata-alam-di-kota-bogor.html
Objek Wisata Alam Riung Gunung

Wisata alam yang kedua adalah riung gunung,perjalanan yang akan anda tempuh untuk menuju ketempat wisata yang satu ini tidaklah jauh,anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 40 menit,dan terletak di daerah puncak cianjur pada KM 40.
Riung gunung merupakan puncak bukit yang di kelilingi oleh hamparan perkebunan teh yang luas dan indah yang sangatlah sayang untuk kita lewatkan,Selain anda menikmati keindahan alam tempat ini telah di fasilitasi dengan taman anak yang penuh dengan permainan,sehingga anda bisa mengajak sang buah kecil untuk lebih bersenang-senang.

3. Perkebunan Teh Cianten
http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/12/tempat-wisata-alam-di-kota-bogor.html
Perkebunan teh Cianten

Dan objek wisata alam yang terakhir ini tidaklah kalah menaqriknya dengan objek wisata yang telah saya sampaikan tadi yaitu, Perkebunan Teh Cianten yang berada di kecamatan leuwiliang.
Sejauh mata memandang anda akan di suguhkan dengan keindahan alam dari perkebunan teh yang terhampar luas sekitar 857,5 hektar,dan pada ketinggian 800-900 mdpl.Selain itu perkebunan teh ini juga telah di bentuk sebagai divisi argoewisata dimana di sana telah ada berbagai fasilitas salah satunya adalah kolam pemandian air panas,Tea walk,track sepeda,juga air terjun yang indah.

Nah itu dia kawan berbagai tempat wisata alam yang ada di bogor,tidak ada salahnya juga bagi anda untuk merefresh otak anda dan merelaxasikan tubuh dan pikiran dan pergi berlibur ke tempat wisata alam,Dan untuk berekreasi dan berlibur pada tempat wisata alam alangkah baiknya anda mempersiapkan segala sesuatu dan kebutuhan dengan matang.
Dan semoga artikel yang telah saya buat ini tentang Tempat Wisata Alam Di Kota Bogor,Bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi dan persiapan untuk an da berlibur.



Salam Info.4You

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Tempat Wisata Alam Di Kota Bogor "

  1. saya pernah tuh ke cianten. emang sejuk disana engga seperti yang saya tinggali skrang hihih.. salam kenal gan

    ReplyDelete
  2. makasih semuannya thank for visit

    ReplyDelete
  3. cocok nih buat refreshing abis UAS hehe

    ReplyDelete
  4. hmm,kayaknya yang di Cianten sejuk tuh :D Cuman syang gan,masih belum punya budget buat ke sana :'D

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen kesana nih :3
    Kayaknya telaga warna mantap tuh...

    ReplyDelete
  6. keren banget jadi pengen kesana :)

    ReplyDelete
  7. pemandangan yg luar biasa gan... memang indonesia ini kaya akan alamnya

    ReplyDelete
  8. keren tempat wisata di kota bogor udaranya juga masih sejuk. ane udah 7 kali k bogor pokonya mantap dah :)

    ReplyDelete
  9. Pengen kebogor, besok kalau jd sekolah disana. ajak2 ya

    ReplyDelete
  10. wah sangat menarik gan jadi ingin ke bogor nih :D

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!