Tempat Wisata Terindah Dan Terkenal di Indonesia

Tempat Wisata Terindah DanTerkenal di Indonesia-Negara indonesia adalah negara yang merupakan terbesar di asia,indonesia terletak di asia tenggara dan termasuk negara yang memiliki penduduk terbanyak yang menduduki peringkat ke 4 di dunia yaitu sekitar 240.000.000 penduduk,Selain itu negara indonesia mempunyai banyak aneka ragam seni dan budaya yang sangatlah melimpah.
Sumber daya alamnya juga sangatlah kaya,indonesia di sebut juga negara berkepulauan terbesar karena indonesia memiliki 18.110 pulau dan diantara 18.110 pulau tersebut 6000 pulaunya sudah berpenghuni,Bukan hanya itu saja kawan keindahan dan keanekaragaman dari negara indonesia,indonesia juga memiliki berbagai tempat wisata pada setiap kotanya yang menarik dan terkenal indah dengan panorama-panorama alamnya yang eksotis.
Dan pada postingan kali ini saya telah merangkum sebuah artikel yang berjudul tentang Tempat Wisata Terindah Dan Terkenal di Indonesia,yang pastinya anda penasaran bukan.
Oke langsung saja berikut di bawah ini adalah Tempat Wisata Terindah Dan Terkenal di Indonesia :


1.Objek Wisata Bali

http://yudzzhidayatt.blogspot.com/2013/12/Tempat-wisata-terindah-dan-terkenal-indonesia.html


Objek wisata yang  paling terkenal dan sering di kunjungi para wisatawan baik di luar negri maupun lokal adalah pulau bali,di indonesia mungkin ada banyak tempat wisata yang terkenal,akan tetapi bali lah yang menjadi nomor 1 di kalangan para wisatawan.
Selain itu pulau bali pernah memenangkan penghargaan wisata paling indah dan terbaik,Bali merupakan pulau yang memiliki keindahan alam yang sangat indah,dengan garis pantai yang mempunyai bebatuan,pantai yang tropis,dan sawah yang subur memberikan kesan yang menarik dan memikat para wisatawan untuk berkunjung ke pulau bali.

2. Objek Wisata Raja Ampat

tempat-wisata-raja-ampat


Tempat wisata yang populer selanjutnya adalah raja ampat,dimana raja ampat telah manjadi wisata paling terkenal dan paling banyak di kunjungi pada tahun 2011,Banyak sekali orang yang memberikan pujian mengenai keindahan  alam  raja ampat .
Dimana pulau tersebut memiliki batu-batu vulkanik yang muncul dari dalam lautan,jika dibandingkan dengan pulau halong bay yng ada di vietnam pulau raja ampat tidak akan kalah,Selain itu anda bisa berenang di raja ampat dan menyelam kedasara laut biru yang jernih dan indah.

3. Taman Nasional Komodo



Tempat-wisata-taman-nasional-komodo

Pulau dan tempat wisata yang ada di posisi ketiga adalah taman nasional komodo dimana pulau ini telah di sebut sebagai keajaiban ke tujuh di dunia,Pulau komodo berada terletak di kepulauan sunda yang meliputi 3 pulau,dan salah satu di antaranya di sebut pulau komodo.
Pasti kalian bertanya kenapa pulau ini di sebut pulau komodo.??Dikarenakan pada pulau ini terdapat banyak reptil yang besar yang di sebut dengan komodo,pulau yang sangat indah dengan alamnya yang tropis juga indah dan di temani dengan puluhan bahkan ratusan komodo yang seru dan memacu adrenalin anda.



4. Candi Borobudur


tempat-wisata-candi-borobudur




Kita berpindah ke kota Yogyakarta yang gemar dan akrab di sebut dengan kota “Yogya”,Dimana di sana kita bisa bertemu dengan tempat wisata yang menarik yaitu sebuah kuil budha yang terbesar dan terkenal di dunia,selain itu candi borobudur termasuk kedalam salah satu keajaiban dunia.
Candi borobudur telah dibangun sejak abad ke-14,dan di bangun dengan batu-batu yang berjumlah 2 juta blok,selain indah candi borobudur juga mengunkap misteri yang belum terungkap,karena keindahan bangunan dan megahnya bangunan candi borobudur mampu menarik hati para wisatawan untuk berkunjung.


5.Objek Wisata Danau Toba


tempat-wisata-danau-toba

Danau toba merupakan sebuah tempat wisata yang kaya akan banyak beragam tempat wisata yang menarik dan sangat patut untuk anda kunjungi,bermulai dari wisata alamnya yang sangat indah,wisata kuliner,dan mengandung wisata sejarah.
Keindahan danau toba sangat sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata sehingga mengundang banyak para pelancong yang penasaran dengan keindahan alamnya.
Danau toba terletak di provinsi sumatra utara yang sejarahnya sebelum menjadi sebuah danau dulunya adalah sebuah gunung berapi yang sangat besar.Sehingga sangat menarik untuk anda kunjungi sebagi wisata liburan.

6. Gunung Bromo



Tempat-wisata-gunung-bromo

Kita beranjak pergi ke daerah tenggar masiff yaitu di provinsi jawa timur yang mempunyai sebuah tempat wisata alam yang sangat indah berupa gunung,gunung tersebut adalah gunung bromo,merupakan sebuah gunung berapi yang masih aktif mempunyai ketinggian 2.329 meter,Selain itu keindahan puncak gunung yang selalu mengeluarkan asap/abu vulkanik yang tertiup oleh angin.
Selain itu keindahan alam gunung bromo juga ditambah dengan keindahan gunung yang di kelilingi dengan laut pasir bervulkanik halus.



Dan itulah kwan tempat-tempat wisata yang paling populerdan terkenal di indonesia,Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Tempat Wisata Terindah Dan Terkenal di Indonesia"

  1. Waw Kren.Gan Ane mau ke bali soalnya besok.liburan......

    thank ya gan info nya

    ReplyDelete
  2. thanks gan share_nya, lumayan buat referensi untuk holiday nanti..

    ReplyDelete
  3. wah bener gan dari foto'a aja udah indah bgt apalagi aslinya...thans info'a

    ReplyDelete
  4. wah indah2 semua gan.. aku sih pengennya ke bali hehehe...

    ReplyDelete
  5. Keren nih buat referensi liburan, thnkz Sob..

    ReplyDelete
  6. wah gue rencananya pas liburan nanti ke bali gan ^^ , tq infonya

    ReplyDelete
  7. Kalo ane sih RAJA AMPAT SAMA DANAU TOBA hehehe

    ReplyDelete
  8. Fantastis gan .. keren

    ReplyDelete
  9. Keren gan, besok2 ane mau ke bali ah, mau dyving :D

    ReplyDelete
  10. Mantap,, pengen banget belibur di semua tmpat wisata itu,,

    mdah2an jadi kenyataan..!!!

    ReplyDelete
  11. pingin ke raja ampat, tapi gaada duit T_T

    ReplyDelete
  12. mau ke pulau komodo nih
    biar kenal ma penghuninya

    ReplyDelete
  13. Saya udah pernah ke bali gan, wow pemandangan indah ada di bali gan, Thanks gan artikelnya bagus dan bermanfaat

    ReplyDelete
  14. kAYA nYA PALING ENEK KE Objek Wisata Raja Ampat

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!