Tempat Wisata di Malang paling menarik dan mengagumkan

Tempat Wisata di Malang paling menarik-mencari kota yang sejuk dan nyaman sangatlah banyak sekali salah satunya adalah kota malang yang terkenal dengan udara dan hawanya yang segar dan fresh menjadikan kota ini sebagai tempat wisata yang menarik,dan berikut telah saya rangkum beberapa kota terindah dan paling menraik di kota malang yang mesti anda kunjungi.

5 objek tempat wisata di kota malang paling menarik :



1. Jatimpark Malang

Jatimpark-Malang













Tempat wisata yang pertama yang akan saya bahas adalah objek tempat wisata modern yang memiliki berbagai wahana menarik dan mengasyikan apa lagi kalau di malang ada tempat wisata yang namanya Jatimpark Malang square,di sana adalah tempat wisata yang cocok untuk siapa saja baik bagi orang dewasa maupun anak-anak,tempat yang bersih dan bangunan yang menarik dan modern menjadikan tempat wisata jatimpark sangat gemar di kunjungi dan tidak pernah sepi akan pengunjung.

2. Taman Rekreasi Selecta (Malang)

Taman-Rekreasi-Selecta












Mencari tempat rekreasi dan melihat berbagai keindahan alam di malang sangatlah cocok untuk berkunjung ke taman rekreasi selecta yang ada di kota malang,di sana anda akan di suguhkan dengan melihat keindahan luasnya hamparan bunga yang bervariasi warna layaknya di negara eropa,selain itu juga di sana anda bisa melakukan mancing mania karna ada sebuah kolam yang besar yang di sediakan untuk memancing,sebuah taman rekreasi yang seluas 18 hektar terdiri dari berbagai macam hiburan yang menarik dan wajib anda kunjungi.

3. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman-Rekreasi-Sengkaling











Mengajak si buah hati berlibur adalah hal yang sangat bagus dan di anjurkan,tetapi anda harus merencanakan dan memilih tempat yang cocok utuk buah hati anda,bingung ya,,..?
Jangan bingung di malang anda bisa berkunjung ke Taman Rekreasi Sengkaling,di sana sangatlah cocok untuk anak-anak karna selain taman yang indah dan alami juga banyak sekali hiburan dan permainan khusus untuk anak.


4. Air Terjun Coban Rondo

Air-Terjun-Coban-Rondo












Bagi anda dan keluarga anda yang sangat gemar bermain air tidak ada salahnya untuk pergi ke Air Terjun Coban Rondo,selain itu anda bisa melihat keindahan alam dari air terjun setinggi 41 meter,juga suhu udara yang sangat sejuk meramaikan suasana alamnya.


5. Kusuma Agrowisata

Kusuma-Agrowisata















Bagi anda dan keluarga yang ingin berlibur sambil merasakan buah apel petikan sendiri dan langsung dari pohonnya,anda bisa berkunjung dan berlibur ke Kusuma Agrowisata,anda hanya dapat memetik buah apel sampai 3-4 buah dengan gratis sambil belibur menikmati keindahan alam di Kusuma Agrowisata.


demikianlah artikel yang membahas tentang Tempat Wisata di Malang paling menarik-Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi hari libur anda di kota malang.




“Terima Kasih Atas Kunjungannya”

Salam Info.4You






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tempat Wisata di Malang paling menarik dan mengagumkan"

  1. Udah lama sekali pengen berkunnjung ke selekta, ini sejak foto2nya Bapak ku di selekta hehehe... pastinya sudah jadul banget, sebelum saya lahir beliau kesana hehehe :D

    Dan kayaknya juga menarik tuh kusuma agrowisata :)
    nice place!

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!