cara mendaftar point blank gemscool

cara-mendaftar-point-blank-gemscool
cara mendaftar point blank gemscool

cara mendaftarpoint blank gemscool-Kalian tahu tentang game online yang satu ini..??Yaa “Point Blank”,Game online yang sangat seru dan sudah terkenal dan suka dimainkan oleh banyak negara ini dan banyak juga orang yang mengatakan bahwa game ini game yang nomer satu di dunia,(Katanya..hee).Dan pada artikel kali ini info.4you akan berbagi informasi bagi agan-agan yang ingin tahu lebih dalam tentang point blank dan ingin tahu cara mendaftarnya bagaimana,kebetulan sekali karna postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendaftar Point Blank Indonesia-Karna saya sangat mahir dalam bermain pointblank saya akan berbagi tips dan trik untuk bermain point blank dan alangkah baiknya anda harus mengetahui bagaimana dulu cara membuat akun point blank.Okee langsung saja kita cekidoot..!!


cara mendaftar point blank gemscool


Untuk mendaftar dan mendapatkan User ID dan Nickname Point blank anda harus melengkapi terlebih dahulu syarat-syaratnya,tidak susah k0o yuk kita lihat.

  1. Nama ID (Accoun Gemscool)
  2. Pasword (Accoun Gemscool)
  3. Email, Yahoo Atau Gmail, (Dan bagi yang benar-benar tidak tahu bagaimana cara membuat email klik disini cara membuat email gmail”.
  4. Nomor TelponHP

Nah syarat di atas tersebut harus anda miliki untuk mempunyai akun Point blank,mungkin anda masih bingung mau di apakan syarat tersebut,mari kita lihat tutorial cara mendapatkan acount point blank agar lebih jelas dan faham.

cara membuat akun point blank


  1. Langkah pertama adalah mendapatkan User ID gamescool caranya anda langsung masuk ke www.gemscool.com ,kemudian cari gambar permainan pointblank lau klik,setelah itu anda akan mendapatkan sebuah formulir pendaftaran isi dengan lengkap oleh anda,(mungkin pada pengisian formulir saya tidak perlu jelaskan karna sangatlah mudah untuk di fahami).
  2. Setelah selesai maka anda akan mendapatkan user ID dan paswordnya,ingat ID dan Passwordnya jangan sampai lupa.
  3. Fungsi Email adalah syarat yang dibutuhkan pada saat pengisian formulir,jadi anda harus memasukan email anda pada formulir untuk memferifikasi kepemilikan acount Point blank anda.
  4. Nomor telepon/HP juga sama seperti email.


cara-login-point-blank
cara login point blank


Nah setelah pendaftaran selesai anda tinggal langsung saja pergi ke game pont blank yang sudah anda instal di PC anda,masukan User ID dan Paswordnya dan anda langsung bisa memainkannya dengan teman anda secara online.


Demikianlah artikel kali ini yang berjudul tentang cara mendaftar point blank gemscool -Selamat Mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mendaftar point blank gemscool"

Post a Comment

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!