4 Cara pdkt menarik perhatian Cowok Cuek dengan cepat

4 Cara pdkt menarik perhatian Cowok Cuek dengan cepat

Terkadang mendapatkan pria idaman bagi kaum wanita memerlukan berbagai trik dan ribuan cara untuk menaklukan pria sang pujaannya,apalagi pria yang sedang anda dekati adalah tipe cowok yang sangat cuek sekali,huuhhh..pasti sangat susah sekali untuk mendapatkan perhatian dari si doi.
Tapi just calm down ladies..!!!
Karna pada artikel kali ini kisah asmara dan cinta akan berbagi tips dan trik yang menarik untuk bisa mendapatkn hati si doi,kita simak langsung saja yuk tips berikut :

1. Hal yang pertama dan utama yang harus di tanamkan pada diri anda adalah,memerlukan lesabaran dan niat yang benar-benar kuat dan tinggi agar dia bisa melirik anda.Ya caranya banyak,diantaranya adalah masuk kedalam kehidupannya,cari tahu semua kegiatannya dari mulai aktifitas sehari-hari sampa hobi-hobi dan makanan kesukaannya,lambat laun dengan cara seperti itu anda bisa sangat mudah unuk bisa lebih dekat dengannya.
2.      Tahap yang kedua perbanyaklah telekomunikasi positif dengannya,agar hubungan anda semakin dekat dan akrab,tapi hati-hati jangan sampai terlalu akrab nanti dianya malah nganggap kamu seperti teman biasa saja..
3. Buat dia nyaman dan tunjukanlah padanya bahwa anda sangat asyik dan mempunyai banyak wawasan untuk bisa nyaman di ajak ngobrol,berilah dia humor-humor kecil dan candaan yang bisa membuat dirinya sering tersenyum dengan anda.
4.      Pada tahap terakhir ini diantara point ketiga di atas anda sudah memberikan sinyal-sinyal positif padanya jadi cukup jangan terlalu berlebihan.Maksunya sekarang adalah tahap akhir untuk anda agak-agak jual mahal..,apakah dia merasa kangen di saat tidak ada kehadirannya anda,jika iya berarti dia membalas sinyal cinta dari anda,nah di sitlah saatnya anda mulai untuk mengungkapkan rasa padanya…hahahahaha selamat mencoba ya girls.


Mungkin hanya segitu pengalaman cinta dari saya semoga berhasil PDKT dengan si doi yang selalu jutek pada anda Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara pdkt menarik perhatian Cowok Cuek dengan cepat"

Post a Comment

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!