Dampak Kerugian Dan Keuntungan ganti-ganti Template

Dampak-keuntungan-dan-kerugian-ganti-template

Pennyebab mengganti template



Dampak Keuntungan Dan Kerugian Ganti-Ganti Template-,Template merupakan salah satu unsur yang sangat penting bagi sebuah blog,Salah satunya adalah dari segi Traffic,Tetapi Dengan memilih template saya Sarankan hanya satu kali saja,Dikarenakan dengan terlalu sering berganti-ganti template akan menyebabkan beberapa dampak pada blog anda.Untuk itu artikel kali ini akan membahas dampak Negatif Dan positif.Untuk itu perhatikanlah dampak negatifnya terlebih dahulu.Mari kita simak hal apa saja yang akan menyebabkan berganti-gantinya template :


·         Damapak Kerugian Ganti-ganti template blog


  1. Hal yang pertama adalah,Menurunya nilai SEO pada blog kita,Dikarenakan Google pada saat mengcrawl blog kita akan berfikir bahwa blog kita adalah blog terbaru.
  2. Dengan berganti blog,Dan kita salah memilih atu tidak cocok,Nah hal ini akan membuat blog kita menjadi berantakan.
  3. Diharuskan memasang meta verification,contohnya adalah verifikasi dari google webmaster,alexa rank,dan mete verification lainnya.Dan jika pada saat anda memasang template baru pada blog anda,diharapkan untuk anda tidak melewatkan meta verification yang pernah anda terapkan.
  4. Akan membuat blog anda menjadi berat pada loadingnya,hal ini bisa disebabkan pada template yang kurang cocok,dan memiliki java script yang terlalu banyak.

·         Dampak Keuntungan ganti-ganti template blog


  1. Dengan menganti template,blog anda akan terlihat lebih baru dan lebih segar dimata pengunjung.
  2. Pengunjung akan merasa lebih nyaman untuk berdiam pada blog anda.
  3. Akan terlihat lebih variatif dalam segi penampilan.



Mungkin cukup itu saja ya kawan Beberapa dampak dari artikel saya yang berjudul Dampak Keuntungan Dan Kerugian Ganti-Ganti Template-Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dampak Kerugian Dan Keuntungan ganti-ganti Template"

  1. Wow... Saya baru tahu kalau ada dampak negatifnya ganti-ganti template... ini info yang sangat membantu... Terima kasih :)

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!