gambar hewan binatang gokil untuk peliharaan sehari-hari


gambar binatang gokil untuk peliharaan sehari-hari-banyak sekali hewan peliharaan yang bisa kita jadikan teman atau banyak orang yang gemar atau hobi mengurus beberapa hewan pliharaan seperti kucing,anjing,kelinci domba,marmot dan sebagainya untuk hewan peliharaan pribadinya,dan saya merekomendasikan beberapa hewan ternak dan hewan peliharaan sehari-hari yang bisa kita gemari atau baik kita jadikan hoby.

1.      Kucing

Kucing merupakan salah satu hewan yang imut nan lucu yang bisa kita jadikan hewan peliharaan pribadi,selain itu bukan hanya menjadi hewan kesayangan anda,melainkan kucing ini bisa membantu anda untuk menangkap para tikus yang berkeliaran di rumah anda.hahah menarik bukan.
2.      Kelinci
Kelinci adalah salah satu hewan herbivore yang gemar memakan tanaman dan sayuran,hewan jenis ini sangat unik dan menarik sekali bila kita jadikan hewan peliharaan,cara dan tips mengurus hewan ini tidaklah susah dan ribet,hanya perlu membersihkan kandang dan member makan wortel ataupun bayam setiap hari.
3.      Ayam
Sudah banyak sekali para pemuda ataupun rakyat yang menjadikan ayam sebagai hewan peliharaan,bukanlah ayam kampong biasa yang di jadikan ayam peliharaan,melainkan ayam-ayam tertentu diantaranya,”Ayam Bangkok,Ayam cemani,Ayam Pelung,Dan Ayam Kate”.
4.      Kuda
Kuda merupakan hewan yang bisa kita jadikan alat transportasi,dan biasanya alat tranportasi tunggangan seperti ini sangat sering di gunakan pada jaman kobi/jaman dahulu


Nah itulah kawan beberapa hewan gokil menarik yang bisa kita jadikan hewan peliharaan sehari-hari,semga artikel ini bermanfaat bagi anda-anda yang mencari referensi tentang hewan peliharaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "gambar hewan binatang gokil untuk peliharaan sehari-hari"

Post a Comment

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!