Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga

Cara-Cepat-Menaikan-Level-Ninja-Saga

Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga 


Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga DiFacebook-Bermain ninja saga di facebook merupakan game online yang sedang musim dan buming,oleh karena itu banyak sekali orang yang bermain ninja saga di facebook untuk menghilangkan jenuh dan penat di fikiran,games online ninja saga bukan hanya seru akan tetapi juga bisa saling pamer dengan level yang terus meningkat dengan seringnya dimainkan.
Tapi dengan terus menerus bermain ninja saga hanya untuk menaikan level sangatlah perlu waktu yang lama dan banyak sekali orang yang ingin bermain curang dengan menggunakan cheat untuk menambah XP/EXP agar levelnya cepat meningkat,Untuk itu saya telah merangkum dan membuat sebuah artikel untuk bagaimana caranya menaikan level ninja saga dengan cepat di facebook.
Bagi anda para gamers online ninja saga mari simak tutorial berikut :


“Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga Di Facebook”



Ada 2 cara untuk mempercepat menaikan level ninja saga yaitu dengan “Trik” dan “Cheat”.

1. Menaikan Level Ninja Saga Dengan Trik :


  • Agar Lebih cepat dan tidak jenuh memainkan ninja saga gunakanlah tips ini agar mempercepat menaikan levelnya,yaitu dengan melawan para Boss di zona hunting house,Kenapa..??,yaitu agar mendapatkan XP ribuan,dengan itu anda bisa menikan levelnya dengan sangat cepat.
  • Sangatlah Sulit untuk mengalahkan boss,jadi saya memberi anda tips untuk merkrut beberapa teman anda agar lebih mudah mengalahkannya.
  • Atau anda juga bisa mengalahkannya dengan cheat “1 hit kill”,(Searching di google “cara melakukan 1 hit kill ninja saga”.)
  • Untuk menandakan bahwa anda telah mengalahkan para boss alangkah baiknya anda untuk menshare,karena akan memberikan anda XP 2 kali lipat,caranya??.
  • Klik Profil di facebook anda lalu pergi ke kronologi dan klik hasil gambar yang and share di game ninja saga,dan otomatis XP anda akan bertambah 2 kali lipat.
  • Salah satu contohnya adalah jika anda telah melawan boss misal XP yang di Tawarkan adalah 20.000 XP maka setelah anda melakukan share anda akan mendapatkan 20.000 XP lagi maka otomatis XP anda jadi bertambah 2x lipat yaitu 40.000 XP.




2.Menaikan Level Ninja Saga Dengan Menggunakan Cheat,(Cara Curang).


  • Cara Cepat Menaikan level ninja saga Dari Level 1-80 :
  • Langkahnya mudah anda tinggal memasuki zona “headquarters”,kemudian klik claim code dan masukan beberapa kode berikut pada kolom : 63978DCB04.
  • Kemudian masuk anda ke tab “levels”,beres.
  • Masih banyak lagi tipsnya misal anda ingin menaikan dari level 1 sampai level 40 juga menambah delay 10 klik excharge.
  • Untuk menaikan level ninja saga dari 1-40 anda hanya akan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 sampat 1 ½ jam karena pada ujian chunin anda tidak perlu lrepot melakukannya dan akan langsung lulus dengan sendirinnya.
  • Kemudian mendapatkan ujian special jounin dengan mudah :
  • Caranya anda tinggal masuk kearea/zona tab “mission” dengan mengklik delay 10 excharge lalu masukan angka 205,202,206,207,204,208,201,209,211 dengan berurutan,dan apabila anda sudah melakukannya anda tinggal mereload page dengan merefreshnya.




Itulah kawan online gamers Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga Di Facebook-Dengan mengikuti tutorial di atas anda bisa cepat dan mudah menaikan levelnya dan tidak perlu repot dan lama dengan jenuh,Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.



“Terima Kasih Atas Kunjungannya”


Salam Info.4You

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Cepat Menaikan Level Ninja Saga "

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!