Cara Dan Tips Menghilangkan Komedo Di Wajah

Cara-Dan-Tips-Menghilangkan-Komedo-Di-Wajah
Cara Dan Tips Menghilangkan Komedo Di Wajah

Cara Dan Tips MenghilangkanKomedo Di Wajah-Mempunyai komedo pada wajah memang merupakan sesuatu hal yang menjengkelkan karena komedo merupakan sebuah kotoran yang di hasilkan dari tersumbatnya pori-pori di wajah,Kulit wajah dengan kulit tubuh sangatlah berbeda,kulit wajah sangatlah peka dan sensitif terhadap kotoran dari luar sehingga akan mudah sekali terkena kotoran dan debu,apalagi terhadap kulit yang berminyak sangatlah mudah kotoran dari luar untuk mengendap dan menempel.
Dan Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi tentang kecantikan dan tentunya berbagi tips untuk menghilangkan komedo pada wajah.
Bagi anda yang mengalami hal tersebut tidak perlu repot-repot dan merogok kocek kantong anda lebih dalam lagi,karena cukup dengan cara dan tips yang saya berikan insya allah akan bermanfaat dan bereaksi,dan bagi anda yang ingin tahu tipsnya silahkan simak artikel berikut.

Cara Dan Tips Menghilangkan Komedo Di Wajah :



Tips menghilangkan komedo secara alami

Telah saya cari informasi tentang tips menhilangkan komedo pada wajah dengan bahan-bahan alami dan telah saya rangkum pada satu artikel berikut.


1.Mengunakan Putih Telur Untuk Menghilangkan Komedo

Lebih baik mencegah dari pada mengobati itu adalah prinsip yang paling baik,jadi anda bisa mengunakan Satu butir putih telur dan campuran 1 sendok makan madu pada mangkuk kecil,dan usapkanlah pada bagian wajah yang sering terkena komedo,biasanya pada bagian hidung dan pipi,setelah di usapkan tunggu hingga 30 menit,Dan bersihkanlah dengan mengunakan air hangat untuk mencegash terjadinya komedo muncul.

2.Menghilangkan komedo dengan Lobak

Mengusapkan lobak dengan air bersih dan oleskan pada wajah dengan rutin minimal semingu 1x,bisa bermanfaat bagi vitamin dan kesehatan wajah,dalam durasi 30 menit pada tiap mengoleskannya.

3.Jeruk Nipis Dan Lemon

Tips yang ketiga anda bisa mengunakan jeruk nipis untuk menghilangkan komedo,caranya adalah memeras air jeruk yang terkandung pada jeruk dang mengoleskannya pada bagian wajah yang telah terkena komedo.
Tips ini di gunakan pada malam hari atau hendak akan tidur,karena akan bermanfaat untuk mengurangi lembab pada kulit yang berminyak.

4.Menggunakan Kulit Jeruk

Tips selanjutnya anda bisa memanfaatkan kulit jeruk untuk menghilangkan komedo caranya bersihkan terlebih dahulu wajah dengan air dan usapkan kulit jeruk pada wajah yang telah terinfeksi dengan kuman komedo.

5.Memanfaatkan Lidah Buaya

Mengoleskan liur lidah buaya pada wajah sangat berguna dan bereaksi untuk menghilangkan komedo,jadi bagi anda yang sudah terlanjur terkena komedo maka manfaatkanlah lidah buaya yang ada di sekitar anda.

6.Es Batu Untuk Mengencangkan pori-pori

Tips yang satu ini pasti anda tidak tahu bahwa sebuah bongkahan es batu bisa bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan menutup pori-pori pada kulit,Sehingga mengurang terjadinya penempelan debu dan kotoran pada wajah,caranya gosokanlah es batu pada daerah yang terinfeksi komedo hingga 10 menit.

7.Manfaat Air Garam

Jangan salah kira bahwa air garam bukan hanya manjur untuk mengobati sakit gigi,selain itu kegunaan air garam juga sangat berguna untuk menghilangkan komedo pada wajah,dengan cara mencuci muka dengan campuran air garam yang akan membantu mengurangi minyak yang sangat berlebihan pada wajah anda.

8.Pasta Gigi

Untuk menghentikan terjadinya infeksi pada wajah anda bisa mengunakan pasta gigi dengan cara mengoleskannya pada bagian wajah yang terkena infeksi,tips ini membantu mengurangi radang yang di akibatkan oleh komedo.

Menghilangkan komedo Dengan Bahan-Bahan alami

Demikianlah beberapa tips yang sangat alami dan berguna untuk perawatan kulit anda,semoga artikel yang berjudul tentang Cara Dan Tips Menghilangkan Komedo Di Wajah-Bisa bermanfaat


“Terima Kasih Atas Kunjungannya”


Salam Info.4You

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Dan Tips Menghilangkan Komedo Di Wajah"

  1. Terima kasih mas kebetulan wajah saya udah ancur nih hehe :)
    oh ya mas itu di atas header hilangin '' Fd-vGF5riRAFQIa_HSFUFXD5nZs ''
    biar tidak meganggu hehe

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan tips dan sarannya terima kasih...serta visitnya

    ReplyDelete
  3. makasih gan udah share. lumayan buat ngratain wajah
    Sukses buat blognya

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan tidak spam.terima kasih & tidak menyisipkan link aktif...OOOKE..!!